Saturday 29 September 2012

PC - Uprising44 The Silent Shadows


Info :

Uprising44 The Silent Shadows PC SKIDROW
Adegan  kelompok SKIDROW merilis sebuah permainan strategi baru, Uprising44:  The Shadows Diam adalah real-time taktis strategi permainan dengan beberapa role-playing fitur.  Uprising44: The Shadows Diam menggabungkan ketiga orang bermain tindakan dengan strategi real-time.  Ini adalah kombinasi unik  dari dua mode permainan,  dan memiliki yang mendalam  dan menarik alur cerita  yang belum digunakan dalam Perang Dunia II  permainan komputer yang  û sipil terbesar melawan Nazi pasukan menduduki û Pemberontakan Warsawa.  Ini adalah kisah dari Shadows Diam - pelopor pasukan  modern khusus - pasukan terjun payung jatuh  di belakang garis musuh untuk mengatur perlawanan dan menggunakan taktik pengalih dalam memerangi pasukan dari Reich Ketiga. Pengaturan  audio-visual yang tepat  dikombinasikan dengan sistem  penutup (metode,  baik terbukti bermain game), cerita-garis,  dan pengaturan beragam  memastikan permainan dinamis  dan menyenangkan tidak hanya untuk pemain akrab dengan jenis tema,  tetapi juga mereka hanya  menginginkan hiburan santai.

Aksi Mode:
Bermain melalui perspektif over-the-shoulder memberikan rasa realitas kelompok kecil tentara berjuang dalam batas-batas yang ketat dari kota. Anda usaha melalui bangunan, gudang, jalan-jalan, reruntuhan dan kanal bawah tanah dan mengambil bagian dalam pertempuran yang tampaknya nyata. Anda harus tersedia untuk digunakan 16 jenis senjata, tergantung pada taktik yang Anda pilih. Anda dapat mengambil penutup, memberikan perintah kepada kawan-kawan, bertarung dalam jarak dekat, atau pada jarak - untuk mendapatkan keuntungan lebih unggul jumlah musuh.

RTS Mode:
Anda memimpin kelompok uprisers yang mengambil bagian dalam pertempuran sengit di jalanan Warsawa. Anda sebagai seorang pemimpin harus berpikir secara strategis dan berimprovisasi dalam situasi perubahan cepat pertempuran.



Install Notes
  • 1. Unpack the release
  • 2. Mount or burn image
  • 3. Install
  • 4. Copy everything from the SKIDROW folder into the game installation
  • 5. Play the game
Lihat Gamenya :


Newer Post Older Post Home

0 komentar:

Post a Comment